Jalan Panjang Masih Membentang Lama

Hai bloggers.

Sudah lama sekali saya nggak semapatin waktu untuk memposting beberapa hal.
Hehe, maaf. berhubung saya masih sibuk sekali.
Persiapan dari SMP kelas 3 menuju ke SMK kelas 1.. Susahnya... Berat sekali

UN sudah saya jalani, Praise God, Aku lulus!
Sekarang, aku sedang bersekolah ke SMKK Mater Amabilis di Surabaya.
Karena K13, sekolah saya lumayan 'berat' bagi saya. Tugas dalam seminggu, bisa 8 lebih numpuk.
But I'll do my best here.
SMKK Mater Amabilis Surabaya
Di SMK ini sangat maju dan enak. Kelasnya AC lho :D Hihihi...
Well.. Di SMK ini ada 4 jurusan.
JB (Jasa Boga)
AP (Akomodasi Perhotelan)
BB (Busana Butik)
UPW (Usaha Perjalanan Wisata)

Dan saya telah memilih JB, karena itu cita-cita dan impian saya untuk menjadi seorang chef.
Well, stay tuned.
Take care!

Comments

Popular Posts