Selamat Datang di Blogku

Hai visitors :D
Januari 2014

Namaku Kenn Kierza
(author resmi emiliokennkierza.blogspot.com)

Setelah bertahun-tahun terobsesi dalam dunia musik, aku menyadari, musik semakin menjauhiku.
Aku tidak pernah mendapat dukungan dalam musik, dan aku terlalu memaksa diriku.
(Baca cerita penuh di blog emiliokennkierza.blogspot.com :D )
Tapi, aku sadar.
Aku benar-benar sangat menyukai suasana di dalam dapur.
Dapur itu bagaikan sebuah stasiun kerja nomor 1 untukku. Atmosfirnya, ketegangannya, dan tantangannya, semuanya pas untukku.
Berbeda ketika aku menahan semua beban di punggungku saat bermusik.
Serasa berat di badan dan hati...
Tapi kini aku telah menemukan jati diriku sebagai seorang koki di dalam dapur. Dan aku ingin menggapainya.
Apaun rintangannya, akan kulalui!
Apapun bahannya, pasti akan berubah menjadi makanan.
Karena aku yakin, makanan adalah teman nomor 1 dalam perjuangan di dalam dunia yang keras ini.

Ini adalah blog pertamaku yang resmi dengan akun google plus nya (hehehe)
Belum ada ide untuk posting, tapi pasti aku update
And pastinya....
Everything about Culinary =)

Stay tuned

Kenny

Comments

Popular Posts