Praktek Savoury Dish Part 1

Halo Semuanya ^^
Kembali lagi dengan Kenny diblog memasaknya, hehehe.

Hari ini, aku mau bagi-bagi tentang praktek Kontinentalku di semester 2 ini, diawal bulan Maret. Ini foto-fotonya.. Recipe, aku bagiin nanti atau kapan-kapan, pas aku benar-benar ada waktu free untuk menshare recipenya satu persatu, ok? Hehehe

Ini dia semuanya...
Sebenarnya masih kurang yang Lasagna, karena pas masak tadi, ada masalah tentang lasagnanya, entah pastanya lengket, yang ada berantemnya, well.. Hari ini biarkan menjadi pelajaran :) Kalau bekerja jangan lama-lama, dan bantu kelompokmu, jangan diam saja 

Here they are!
Macaroni Schotel, buatan kelompokku ^-^
Tika, aku sama Tafara ( Kelompok 2 )

Bitter Ballen
Buatan kelompok temen sekelasku,
Lala, Nia, sama Galih.. Maaf guys, aku lupa kelompok kalian yang berapa :)

Quinch Lorrance, buatan kelompok 3 cewek sekseh,
Sapi, Evell sama Callista, tapi sayang Callista lagi absen hari ini :(

Barquette, aku lupa bikinan kelompok siapa, komentar ya kalau merasa buatan kalian :D
Hehehe.. Nanti aku ralat..
Kurang 1 lasagna, aku gak dapat dokumentasinya, karena pas semua sudah plating, kelompok lasagna belum selesai sendiri, dan diakhir terjadi sebuah tragedi pertengakaran..
The details are secret, jadi intinya, kita harus bekerja dengan cepat, disiplin waktu, dan kompak dengan kelompoknya ;) 

I guess thats it..
Tunggu diupdate berikutnya ya!!


Comments

Popular Posts